Bandwidth Bandits


Bandwidth Bandits - File yang dimuat ke atau dari server menggunakan bandwidth internet untuk mendorong file di sepanjang jaringan pada berbagai kecepatan. Setiap kali Anda meng-upload sebuah file ke ISP, surfing web atau menggunakan aplikasi audio, Anda menggunakan bandwidth.

Bandwidth adalah sekelompok kabel atau serat menghubungkan server ke jaringan. Tergantung pada kelas kawat menentukan berapa banyak data yang akan datang di seluruh jaringan di mana situs web Anda host. Ketika seseorang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak data daripada yang dapat ditangani oleh jaringan, seluruh jaringan melambat.

ISP dapat menempatkan pembatasan pada bandwidth pada waktu tertentu selama periode puncak atau memungut biaya flat per bulan untuk penggunaan bandwidth. Jika Anda pergi atas biaya tetap, maka mereka biaya tambahan untuk menggunakan bandwidth ekstra. Beberapa ISP akan menutup transmisi sampai lalu lintas lebih stabil pada jaringan.

Anda dapat memuat file yang terbanyak (gambar, file suara, video dan skrip flash dan program lainnya) di situs web Anda. Ini tidak mencakup, tentu saja, spanduk dan pop up dan dokumen yang spesifik dan gambar yang seharusnya diambil dari server pusat.

Bandit Bandwidth link ke gambar dan file lainnya langsung ke beberapa server lain, bukan menempatkan mereka di server lokal mereka. Ada berbagai alasan mengapa mereka melakukan hal ini, tetapi salah satu alasan adalah untuk mendapatkan bandwidth sebanyak mungkin untuk menunjukkan link mereka dan gambar. Jadi mereka "mencuri" gambar atau file audio setiap kali situs diinisialisasi berarti bahwa mereka mencuri bandwidth.

Ada cara-cara tertentu yang Anda dapat menghentikan orang dari mencuri alokasi bandwidth Anda. Jika mereka memiliki email, saya akan menghubungi mereka secara pribadi atau melalui Network Solutions dan melakukan lookup IP yang akan memberikan informasi tentang orang tersebut dan siapa situs tersebut terdaftar. Anda selalu bisa mendapatkan berhubungan dengan perusahaan yang host situs mereka juga.

Bandwidth dapat menjadi mahal dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah seseorang mencurinya.


Bagi Anda yang doyan domain dan hosting murah, kesini aja Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!





Artikel Terkait