Telepon Seluler untuk Solusi Mobile Computing


Telepon seluler tidak keharusan sampai beberapa dekade yang lalu. Hanya sedikit orang di seluruh dunia memiliki ponsel besar dan besar, yang memiliki jaringan dengan jangkauan terbatas dan penerimaan rata-rata. Hari ini, Anda akan melihat semua orang dengan ponsel mereka sendiri selular. Ponsel ini dari hari-hari awal dan model-model baru saat ini pada dasarnya fungsi yang sama, untuk menerima dan membuat panggilan. Tapi masalahnya mencolok, kemajuan teknologi canggih seluler berkembang dalam begitu singkat waktu yang telepon selular sekarang salah satu perangkat yang paling banyak digunakan untuk komputasi mobile.
Apa artinya? Ini berarti bahwa model-model baru telepon seluler sekarang mampu mendapatkan akses atau terhubung ke dunia nirkabel internet. Ditambahkan ke yang menggunakan ponsel Anda di mana saja akan membuat Anda terhubung secara nirkabel. Hal ini karena sebagian besar model ponsel baru sekarang dikemas dengan fitur navigasi dan komputasi penuh, sebagian besar dari apa yang laptop, Pocket PC dan personal digital assistant dapat memberikan kepada pengguna.
Munculnya teknologi telepon selular telah jelas berdampak pada kehidupan mayoritas. Di mana-mana di seluruh dunia, ponsel pintar dengan kemampuan nirkabel adalah kecanduan tidak hanya oleh namun muda bahkan generasi tua. Jadi, apa alasan dari kecanduan ini? Lihatlah teknologi komputasi berikut selular untuk telepon selular.
Wi-Fi Telepon Seluler Diaktifkan
The Wi-Fi ponsel memungkinkan Anda untuk mulus terhubung dan tidak bisa turun dengan mudah dari jaringan. Ini adalah masalah bahwa ponsel yang lebih tua digunakan untuk mengalami terutama ketika pengguna melakukan koneksi di lokasi di mana ada berbagai repeater yang terbatas atau beberapa struktur memblokir frekuensi radio jaringan. Sekarang, ada banyak Wi-Fi hotspot wi-fi yang memungkinkan pengguna telepon seluler dapat terhubung secara otomatis.
Global Positioning System atau GPS--Diaktifkan Telepon Seluler
Perusahaan Wireless telah menawarkan teknologi navigasi GPS, yang memiliki kemampuan untuk memberikan arah verbal dalam jawaban ke alamat masuk ke ponsel Anda. Teknologi ini memiliki manfaat besar baik untuk penggunaan pribadi dan bisnis dengan lokasi pelacakan yang bersangkutan.
The Handyphone Pribadi
Ada telepon seluler sekarang yang dapat berfungsi sebagai perangkat baik darat dan nirkabel. Hal ini terutama tersedia di Asia dan datang sebagai telepon nirkabel portabel, tampak seperti perangkat tanpa kabel. Dikembangkan di Jepang, perangkat ini memiliki kemampuan untuk fax, menangani sinyal suara dan video.
Telepon Seluler Menjerit
Telepon seluler yang memiliki kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk mengatur ke handset "berteriak teknologi", yang memberikan keluar suara jeritan manusia dan sangat membantu ketika perangkat sedang dicuri atau hilang. Sebuah switch membunuh dioperasikan, dimana sebagai kebisingan dimulai, handset menjadi dioperasi, sementara data yang tersimpan akan dihapus. Teknologi ini tidak menjamin pengembalian atau menghentikan tindakan pencurian itu sendiri, namun, data yang sensitif dan rahasia yang tersimpan di handset akan dicegah dari mendapatkan ke tangan tunggakan tersebut.
The Breathalyzer-Enabled Handsets
Ada built-in etil alkohol uap di telepon selular. Ini adalah perangkat nirkabel yang digunakan, terutama oleh orang Korea dan sangat ideal untuk individu dan kelompok bisnis perguruan tinggi. Hal ini diperkenalkan dengan fitur hiburan yang mampu menyelamatkan hidup karena kemampuan untuk memungkinkan seseorang untuk belajar jika mereka sudah punya satu terlalu banyak minum.
Semua ini sangat-canggih perangkat telepon seluler adalah teknologi yang benar-benar luar biasa yang berdampak pada gaya hidup sehari-hari mayoritas penduduk. Kemampuan komputasi mobile yang mereka memaksakan pada kehidupan seseorang membuatnya sangat terlalu fungsional, efisien dan canggih yang banyak sekarang bisa hidup tanpa pernah.


Belajar menggunakan ponsel terkendala di battery, terlalu sering digunakan maka dayanya akan berkurang. solusi battery cepat habis ada disini ESER Unlimited Power Bank





Artikel Terkait